Selasa, 30 September 2008

Dengarkan Kata Hatimu

Sebenarnya ragu2 sih waktu maw posting cerita ini.Kenapa eh kenapa?Soalnya aku ngetiknya pake handphone.Mana kesrimpet2 pas ngetik,soalnya tombol keyped hape ku kan kecil imut imut,gak kayak jempolku yg gede amit amit..hee..

Langsung saja ke topik permasalahan.Ini tadi habis pulang dari rumah temen ibuku,sebut saja namanya Bu Budi.Jd ceritanya,jam 2 siang td aku ditelfon ama Bu Budi supaya aku main ke rumahnya abis Maghrib.Tahukah kalian,Kawan2 yg aku cintai,aku MALES banget..tepatnya MUALEEEES buanget.Ngapain sih kok tiba2 aku disuruh maen ke rumah."Hmmm..pasti ada apa2nya nih,"batinku berbicara.Tp berhubung aku anak yg berbakti pada orang tua..Lho?

Singkat cerita.Aku td dikenalin Bu Budi ama cewek berjilbab,sebut saja namanya Mita."Lhaa..Betul kan firasatku,"batinku bicara lg,kali ini dg senyum kemenangan.Mita ini anak kedokteran Undip,angkatan 2003,dan sekarang lg koass.Asalnya dari Pekanbaru..Trus apalagi ya..

Eh,udahan dulu ya.Jempolku capek nih.Tunggu kelanjutan ceritanya lain waktu,itu pun kalo inget..heuheu..Met lebaran ya Kawan!